Selasa, 29 September 2009

…aBout Not gettiNg married yet…


dEar my Friend…

Named Iyan…dimanapun loe berada…

Asli yaN, gue kaget begitu Loe sms gW bilang mo niKah…

aKu langsunNg kebayang perTemuan kiTa yg teraKhir waktu aKu ke seMarang buat liat kamu, kita bahkan beLum sempet beli icE cReam coNe dan ceriTa panjang leBar keluh kesaH kita tentaNg dunia…

taPi aku cukup baHagia dengan ceriTamu tentang masa dePan yang kamu reNcanakan…tentaNg keinginanmu jadi poLisi, meskipun jauh di Dalam hatiku aku benci banGet profesi iTu…tapi deMi kamu yaN, aku doakan kaMu saat iTu…semoga cita-ciTamu tercaPai…membuat banGga maMamu, papaMu dan membalas kebaikan meReka, membuKtikan, that U’re someThing, not Just a tHing…

daN sekarang yaN, kau paksa aku laGi untuk menerima kenyaTaan bahwa akan ada sesuatu yang berubah diantara kiTa setelah kamu niKah…tidak aKan ada ice Cream coNe kita lagi, tidak akan aDa lagi ceRita tentang persaHabatan kita, yang selaLu aku rasa saMa meskipun kita bertahun-taHun tidak berTemu…Ya jelas lah…U’re noT a singLe man anymore…

kaMu mulai menapaki yang namaNya reaL life yaN…

maaF kareNa aku merasa seDih dengan pernikaHanmu, kareNa aku ngerasa baNyak kehiLangan…

tapi disiSi laiN…aKu selaLu akaN tetaP berdoa, semoGa kebahagiaan ini miLikmu seLamanya…dan ini adalah sesuatu yang memang terbaik unTukmu…memBuatmu dewasa, Lebih dewasa…Menatap hidup ini dengan pandangan yang leBih bijaKsana…membuat lanGkah yang lebih pasti dan berpikiR jauh, tentang apaPun yang ada di Depanmu…

yaN…aku pengen kamu percaYa, dan positif thingking…anggap semua yang terjadi didepan mata kaMu itu adalah berkaH…bukan benCana ya Yan…

aku pengen banget ada disebeLahmu dalam menghadapi ini…biKin kamu senYum meskipun cuMa sedikit…

gw taU yaN, kamu cowok yaNg bertanggung jaWab…maKa dari itu, aku percaYa yan…kamu mampu melewati ini semua dengan ikHlas…

All i wanNa say…

yaN, meskipun aku sadar sepenuhNya akan ada yg berubah dengan pernikaHan kamu…tapi aKu pengen kaMu tahu yaN…aku tetap akan jadi sahabaTmu sampe kapanpun…

meskipun ntar kita berdua dah mulai hidup kita masing-masing…aku pengen kamu tahu bahwa akan seLalu ada tempat buat kamu, Kapanpun kamu butuh aku sebagai sahaBatmu yan…

Aku sayang kamu yan, sebagai saHabat dan kaKak cowoK yang tidak perNah aku punYa…cuma kMu sahabat cowok yang saMpe saat ini bener2 tuLus jadi temenku…dan kiTa mampu buktiin ke aNak2 yg laeN klo mungkin aJa cewek en cowok jadi Sobatan karena Kita emang kayak gitu…

Thanks 4 All ya Yan…

buaT semua tawa yang kaMu hadirkaN…buaT hari-hari kamu nemenin aku dan Telinga yang kamu siapKan untuk mendengarKan semua ceLotehku…

lasT but I reaLly hope, that its neVer goNna be the Least…

"semoga menJadi keLuarga yang Bahagia, saKinah, maWaddah, WarrohMah, diberkahi Alloh Swt, memiliki anak yang ShoLeh dan shoLihah, amien…amien…amien…"

Your Friend..

Tidak ada komentar: