Selasa, 29 September 2009

moral of de stori : Jangan pernah me-Research Your Ex!


Semalam, eh salah, tepatnya udah 3 malam terakhir ini, gw menghibur diri-membost up semangat dengan menghabiskan waktu dari jam 5 (gw keluar kantor-nyampe di kos) sampe hampir jam 11 malem (paling cepet, semalem aja round down, langsung 2 pilem sekaligus, buseet).

jam 23.20 malem. Ada telp. Yang kedengeran si cuma getarannya doang, gw lupa kalo belum di normal-in pas pulang kerja tadi.

Ada telp dari nomer As, dan keknya gw kenal nomer ini. Gw angkat, sengaja dengan suara yang serak2 kek baru bangun dari tidur. Gw bilang halo, dan suara diseberang cuma ngebales dengan halu-halu juga. Walah, one direction conversation deh. Males ngeladenin, gw matiin aja panggilannya. Beberapa detik kemudian, sms masuk, berbunyi sbb:

from : 0852xxxxxxxx : Diangkat dong Telpnya. q lagi butuh temen ngobrol ni...

Honestly, kalo dia sms kayak gitu di jam2 yang layak, mungkin akan gw turuti. setidaknya just say hi, atau apa kek, basa-basi laennya…

gw kesel, dan capek. This is not the Game that I want. akhirnya gw bales sms itu dengan kata2 kek gini : There U are… selalu nyari orang laen saat kamu butuh doang, sorry ya, gw bukan barang yang lo cari saat lo butuh! Perlu lo tau, lo tuh bukan satu2 nya orang didunia ini yang punya masalah. Grow up!!!

There…i’ve been sayed!

Mungkin kalimat tadi, luapan kemarahan gw selama ini. Asli, itu adalah kalimat paling jahat yang pernah gw kirimkan buat orang. Gw tau gw kesel, kesel banged karena emang stori kami dulu tidak berakhir dengan baek. O iya, gw lupa bilang ya kalo yang sms dan nyoba nelp barusan adalah My Ex named Opan. Yups… itulah. Dia muncul lagi, setelah sekian taon (dan gw udah jalan dengan orang laen selama itu pula) dia bahkan gag pernah inget untuk ngehubungi gw, at least 4 say sorry.

jujur, tadinya gw pengen sweet revenge. tapi akhirnya, niatan itu berakhir karena gw pikir, bahkan sebuah sweet revenge pun gag sudi gw berikan ke dia. gw akan melupakan bahwa gw dulu pernah punya pacar pertama, dan di masa itu, bahkan mungkin buat dia, i never been there! SHIT!!

jadi, cerita singkatnya adalah gw sempet me-research dia-my ex-dengan mencari tau, seputar perkembangan setelah di enggak sama gw lagi, dengan bikin ID palsu, dan bilang kalo gw temen SMAnya dulu (FYI: smanya Muh. sidoarjo). Intinya, dia tertipu (yah, jangan protes, karena emang gw canggih ngerjainnya), tapi tetep nanya2 terus ada hubungan apa antara gw dan dia dulunya.

hasil riset, mengecewakan. karena secara kedewasaan, bahakan waktu 4 tahun, tidak merubah dia menjadi sosok yang lebih baik dari 4 tahun sebelumnya. dan lebih parahnya lagi, he even dont remember me, even as his friends.

since that, gw mutusin untuk nggak lagi melanjutkan riset dan menganggao bagian hidupku yang itu gag pernah ada. coz future in more priceless than history.

dia masih aja berusaha ngehubungi gw, entah karena penasaran or karena kebutuhan dia akan teman khayalan, gw bilang khayalan coz buat dia, gw bahkan gag bisa memperlihatkan siapa gw sebenarnya.

Tidak ada komentar: