Senin, 28 Juli 2008

dan Tuhan pun tau apa yang terbaik untukku...

Sore tanggal 28 Juli 2008, pengumuman PT Indonesia Power akan keluar.
Jam udah menunjukkan angka seperti yang mereka umumkan sebelumnya yaitu 15.00 WIB. Tapi belum juga keluar pengumuman yang aku tunggu2...
dan akhirnya, aku dapatkan juga hasil pengumuman yang menyatakan bahwa Namaku tidak tertera di daftar peserta yang lulus...
dengan artian aku tidak lulus....

Sedih, tapi lebih kepada kenapa aku tidak lulus.
Tapi kemudian bersyukur karena ternyata ada syarat yang tidak mungkin bisa aku penuhi kalo ternyata aku diluluskan yaitu harus bawa Ijasah, Traskrip dan Akte kelahiran ASLI besok tanggal 4 Agustus waktu ujian berikutnya di gedung PT. IP...Gak mungkin aku penuhi karena ketiga dokumen itu semuanya ada dirumah, yang notabene di Jawa timur, notabene di Sidoarjo... dan jarak segitu gak mungkin tertempuh dalam hitungan 2 hari libur. Lebih gak mungkin lagi karena tanggal 2 sabtu besok ada acara kantor (family day) jadi sangat gak mungkin untuk ijin pulang sidoarjo dan kembali hari minggu dan ujian hari senin....

God,.... U really know whats the best for me....

Itulah kenapa aku sedikit merasa dipeluk oleh RahmatNya dan diberkahi dengan pengumuman itu...
dan Tuhan MEMANG tau apa yang terbaik untuk DIRIMU

Tidak ada komentar: